rsz_img_5070e

Tetap #BeliYangBaik dalam Kemeriahan ECW Vaganza

Added by Earth Hour Indonesia on 11th December 2015 in the category Earth Hour Surabaya.

Hai sobat EH, mengingat ekstrimnya perubahan iklim yang makin kita rasakan dampaknya dalam kehidupan sehari-hari, kami Earth Hour Surabaya kembali melanjutkan kampanye kami dan mengajak masyarakat sekitar untuk turut menyelamatkan bumi. Jumat (20/11) Earth Hour Surabaya hadir dengan membuka booth dalam event Enterpreneur Career and Workshop (ECW) Vaganza Friday Market yang bertempat di Surabaya Town Square (Sutos). Event ini diadakan oleh himpunan mahasiswa Ekonomi Pembangunan Universitas Airlangga dan juga dimeriahkan oleh banyak guest star loh. Yuk intip kita ngapain aja kemarin!

IMG_5072e

IMG_5071e

Dimulai dari pagi, teman-teman dari divisi Logistik mulai loading in di Sutos nih, tepatnya pukul 04.00. Wah pagi banget ya sobat EH, kebayang kan gimana antusiasnya EH Surabaya dalam berkampanye untuk mengenalkan gaya hidup ramah lingkungan kepada masyarakat sekitar. Kemudian dilanjut dengan menata booth kami yang tepatnya berdiri di sebelah kanan panggung ECW Vaganza. Kami memenuhi booth kami dengan berbagai foto dari aksi-aksi yang telah kami lakukan yang merupakan hasil jepretan temen-temen dari divisi Multimedia loh. Mulai dari aksi kampanye Nasib Gajah, Beli Yang Baik, Melawan Asap, serta tidak ketinggalan aksi berkelanjutan kami yaitu Konservasi Mangrove. Kami juga menjual merchandise berupa t-shirt EH Surabaya yang nantinya dana dari hasil penjualan tersebut akan kami donasikan untuk program Konservasi Mangrove tahap tiga kami selanjutnya. For your information nih sobat EH, aksi Konservasi Mangrove kami sudah memasuki tahap tiga loh dan akan diadakan tgl 28 November besok di Hutan Mangrove Wonorejo. Sobat EH bisa banget nih ikut berpartisipasi dalam penanaman kami kali ini, acara dimulai pukul 06.00 sampai selesai.

IMG_5070e

IMG_5035e

Selain itu sekitar pukul 16.45, perwakilan dari EH Surabaya yaitu Kak Ical dan Kak Ica hadir dalam talkshow yang membahas kampanye #BeliYangBaik loh. Mereka menjelaskan tentang berbagai aksi EH Surabaya serta berbagi tips untuk memilih produk yang ramah lingkungan. Acara masih tetap berlanjut nih sobat EH, semakin malam acara dan pengunjung juga semakin ramai. Banyak dari pengunjung yang mampir di booth kami nih untuk bertanya-tanya seputar EH Surabaya atau hanya sekedar melihat-lihat foto aksi kami. Banyak juga voluntir yang hadir untuk meramaikan booth kami loh, serta guest star yang memeriahkan gak kalah keren nih seperti ITS Jazz, Gleam, The Skabanton, DJ Maharanie, dan masih banyak lagi. Jadi lengkap banget nih keseruan kami berpartisipasi dalam event ECW ini.

IMG_5234e

IMG_5127e

Di penghujung acara, akhirnya EH Surabaya melakukan loading out sekitar pukul 12 malam yang dibantu oleh temen-temen dari divisi logistik. Capek sih, tapi itu gada apa-apanya dibanding dengan besarnya antusias kami dalam acara ini dan untuk tetap mengajak masyarakat Surabaya melakukan gaya hidup yang ramah lingkungan. Yuk tetap #BeliYangBaik untuk selamatkan bumi.